Faktor-faktor penentu minat beli ulang produk tersertifikasi halal: sebuah pembelajaran dari Indonesia / Christian Dandy Gagula - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor-faktor penentu minat beli ulang produk tersertifikasi halal: sebuah pembelajaran dari Indonesia / Christian Dandy Gagula

Gagula, Christian Dandy (2022) Faktor-faktor penentu minat beli ulang produk tersertifikasi halal: sebuah pembelajaran dari Indonesia / Christian Dandy Gagula. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini menguji mengenai faktor yang berpengaruh atas Minat Beli Ulang produk Es Krim Halal. Faktor yang diteliti pada penelitian ini yaitu Citra Merek Halal Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis Partial Least Square (PLS) yang diolah dengan software Smart PLS 3.0. Sampel yang didapatkan berjumlah 401 responden yang diolah dan didapatkan hasil bahwa variabel Citra Merek Halal dan Kepercayaan Merek terbukti memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Merek produk Es Krim Halal. Selain itu Loyalitas Merek dan Citra Merek Halal juga terbukti mempengaruhi Minat Beli Ulang konsumen es krim halal. Di sisi lain Kepercayaan Merek memiliki pengaruh positif tapi tidak signifikan atas Minat Beli Ulang es krim halal. Hal ini dapat menjadi pertimbangan bagi pelaku bisnis di bidang terkait mengingat penggunaan citra merek halal terbukti mempengaruhi minat beli ulang dan loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264159

Actions (login required)

View Item View Item