Pengaruh content marketing terhadap purchase intention melalui customer engagement / Intan Ayu Novitasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh content marketing terhadap purchase intention melalui customer engagement / Intan Ayu Novitasari

Novitasari, Intan Ayu (2022) Pengaruh content marketing terhadap purchase intention melalui customer engagement / Intan Ayu Novitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Content Marketing terhadap Purchase Intention melalui Customer Engagement. Penelitian ini menggunakan Teknik sampling purposive untuk mengambil 170 data responden pengikut salah satu akun kosmetik di TikTok. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) yang diproses menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa content marketing mempengaruhi purchase intention secara langsung positif dan signifikan customer engagement dipengaruhi content marketing secara langsung positif dan signifikan purchase intention dipengaruhi secara langsung oleh customer engagement positif dan signifikan dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara content marketing terhadap purchase intention melalui customer engagement secara tidak langsung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264158

Actions (login required)

View Item View Item