Analisis strategi marketing terhadap purchase intention pada produk kecantikan / Arsy Fauzia - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis strategi marketing terhadap purchase intention pada produk kecantikan / Arsy Fauzia

Fauzia, Arsy Fauzia (2022) Analisis strategi marketing terhadap purchase intention pada produk kecantikan / Arsy Fauzia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi ini dipertunjukkna untuk menguji strategi yang digunakan dalam meningkatkan minat beli calon konsumen di bidang kosmetik dengan menggunakan mediasi brand awareness. Pendekatan yang digunakan yaitu deskriptif dan eksplanatory dengan menyebarkan kuesioner. Sejumlah 220 responden yang merupakan followers instagram Scarlett Whitening dan berminat membeli produk Scarlett Whitening menjadi responden dalam penelitian ini. Pengujian menggunakan PLS-SEM. Hasil yang telah diperoleh adalah variabel viral marketing menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan pada variabel brand awareness hal serupa kepada variabel viral marketing terhadap purchase intention brand ambassador terhadap brand awareness brand ambassador terhadap purchase intention brand awareness terhadap purchase intention brand awareness berhasil sebagai variabel mediasi antara viral marketing terhadap purchase intention serta berhasil pula sebagai variabel mediasi antara brand ambassador terhadap purchase intention. Hasil pada studi ini dapat membantu pihak Scarllet Whitening untuk meningkatkan strategi pemasaran yang berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264156

Actions (login required)

View Item View Item