Adakah pengaruh sales promotion terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel interverning / Sheila Adelia - Repositori Universitas Negeri Malang

Adakah pengaruh sales promotion terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel interverning / Sheila Adelia

Adelia, Sheila (2022) Adakah pengaruh sales promotion terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel interverning / Sheila Adelia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui pengaruh sales promotion terhadap impulse buying melalui shopping emotion di Secondandinsom Store. Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 orang. Penelitian ini merupakan penelitian descriptive research dan explanatory research yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path anlysis). Hasil yang didapat dari penelitian ini menjelaskan bahwa sales promotion berpengaruh secara langsung terhadap impulse buying. Sales promotion berpengaruh secara langsung terhadap shopping emotion. Shopping emotion berpengaruh secara langsung terhadap impulse buying. Selanjutnya sales promotion memiliki pengaruh secara tidak langsung terhadap impulse buying melalui shopping emotion di Secondandinsom Store

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Sep 2022 04:29
Last Modified: 01 Apr 2024 02:23
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264155

Actions (login required)

View Item View Item