Pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intenetion melalui electronic word of mouth pada produk skincare / Melinia Fitriani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intenetion melalui electronic word of mouth pada produk skincare / Melinia Fitriani

Fitriani, Melinia (2022) Pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intenetion melalui electronic word of mouth pada produk skincare / Melinia Fitriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan yang diberikan dari perusahaan terhadap minat beli ulang pada produk skincare Ms. Glow melalui electronic word of mouth. Penelitian menggunakan 250 sampel responden untuk dianalisis. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan uji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian hipotesisnya menggunakan Partial Least Square (PLS). Peneliti mendapatkan hasil bahwasannya kepuasan pelanggan yang dibuat oleh perusahaan berpengaruh signifikan pada minat beli ulang. Sementara itu kepuasan pelanggan secara signifikan dapat mempengaruhi electronic word of mouth. Electronic word of mouth yang dijalankan pelanggan menghasilkan pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Electronic word of mouth memediasi secara parsial antara hubungan customer satisfaction terhadap repurchase pada pengguna Ms.Glow.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264152

Actions (login required)

View Item View Item