Mampukah Green Trust Menjadi Mediator Antara Green Perceived Value Terhadap Purchase Intention? / Agnes Zefanya Wowor - Repositori Universitas Negeri Malang

Mampukah Green Trust Menjadi Mediator Antara Green Perceived Value Terhadap Purchase Intention? / Agnes Zefanya Wowor

Wowor, Agnes Zefanya (2022) Mampukah Green Trust Menjadi Mediator Antara Green Perceived Value Terhadap Purchase Intention? / Agnes Zefanya Wowor. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Purchase Intention dapat tercipta melalui keberadaan beberapa faktor antara lain Green Perceived Value dan Green Trust. Penelitian ini dilakukan guna untuk membahas dampak Green Perceived Value terhadap Purchase Intention melalui Green trust pada Sensatia Botanicals. Penelitian ini merupakan penelitan kuantitatif dengan menyebar kuesioner melalui google form atas 228 followers official account instagram Sensatia Botanicals yang belum pernah membeli produk Sensatia Botanicals. Metode analisis yang digunakan untuk penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif dan data kuesioner diolah melalui aplikasi SmartPLS 3.0. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan sebuah fakta yaitu Green Perceived Value berdampak secara tidak langsung positif dan signifikan atas Purchase Intention melalui Green Trust pada produk Sensatia Botanicals.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Sep 2022 04:29
Last Modified: 30 Mar 2023 06:26
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264150

Actions (login required)

View Item View Item