Pengaruh website quality terhadap purchase intention melalui e-trust dan customer satisfaction di marketplace / Mustika Apriana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh website quality terhadap purchase intention melalui e-trust dan customer satisfaction di marketplace / Mustika Apriana

Apriana, Mustika (2022) Pengaruh website quality terhadap purchase intention melalui e-trust dan customer satisfaction di marketplace / Mustika Apriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Marketplace di era 4.0 memberikan manfaat bagi konsumen dalam berbelanja. Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh website quality terhadap purchase intention melalui e-trust dan customer satisfaction. Metode yang digunakan yakni pendekatan kuantitatif dengan menyebar kuesioner sebanyak 200 responden di Indonesia melalui link google from. Analisis data menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menyebutkan website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention e-trust dan customer satisfaction. Serta website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui e-trust dan customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264149

Actions (login required)

View Item View Item