Positive emotion sebagai variabel intervening pengaruh store environment terhadap impulse buying / Jihan Salsabila Karolita - Repositori Universitas Negeri Malang

Positive emotion sebagai variabel intervening pengaruh store environment terhadap impulse buying / Jihan Salsabila Karolita

Karolita, Jihan Salsabila (2022) Positive emotion sebagai variabel intervening pengaruh store environment terhadap impulse buying / Jihan Salsabila Karolita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store environment terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen toko retail modern di Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian dengan sampel sebanyak 185 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada hubungan Store Environment terhadap Impulse Buying Store Environment terhadap Positive Emotion. Positive Emotion terhadap Impulse Buying. Maka Pengaruh mediasi dapat disimpulkan bahwa positive emotion mampu mediator antara store environment dan impulse buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264146

Actions (login required)

View Item View Item