Penilaian kinerja karyawan menggunakan metode fuzzy mamdani (studi kasus : Bank Cimb niaga KCP Pasuruan) / Resha Fitriana - Repositori Universitas Negeri Malang

Penilaian kinerja karyawan menggunakan metode fuzzy mamdani (studi kasus : Bank Cimb niaga KCP Pasuruan) / Resha Fitriana

Fitriana, Resha (2022) Penilaian kinerja karyawan menggunakan metode fuzzy mamdani (studi kasus : Bank Cimb niaga KCP Pasuruan) / Resha Fitriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

SDM (Sumber daya manusia) yang kompeten adalah aset penting bagi perusahaan agar mencapai visi dan misi PT Bank CIMB Niaga KCP Pasuruan. Untuk meningkatkan kompetensi karyawan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah perlu dilakukan penilaian kinerja secara berkala. Penilaian kerja pada karyawan dalam perusahaan merupakan suatu hal yang penting dan harus dilakukan karena dengan adanya penilaian ini perusahaan dapat mengetahui seberapa banyak prestasi yang dapat dicapai karyawan serta kendala yang dapat memengaruhi citra perusahaan. Tujuan dari penilitian ini untuk menghitung penilaian kinerja karyawan metode yang digunakan yaitu metode fuzzy mamdani dengan kriteria penilaian kinerja karyawan yang diperoleh dari perusahaan. Kriteria penilaian meliputi Pengantar Pelayanan dan Penutup. Hasil dari perhitungan menggunakan metode fuzzy mamdani menghasilkan output 6 karyawan Sangat Baik 5 karyawan Baik 3 karyawan Cukup dan 1 karyawan Kurang .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Oct 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/263761

Actions (login required)

View Item View Item