Perancangan desain website koriste.id untuk meningkatkan penjualan produk / Achmad Febrianto Putra - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan desain website koriste.id untuk meningkatkan penjualan produk / Achmad Febrianto Putra

Putra, Achmad Febrianto Putra (2022) Perancangan desain website koriste.id untuk meningkatkan penjualan produk / Achmad Febrianto Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Koriste.id merupakan sebuah industri kreatif yang telah berjalan lebih dari 2 tahun dengan penjualan produk berbahan dasar akrilik bertemakan musik serta berfungsi sebagai aksesoris ruangan terdapat 4 macam produk utama dan 2 diantaranya difokuskan sebagai hadiah maupun merchendise unik. Produk Koriste.id merupakan produk yang dapat disesuaikan sesuai keiinginan pelanggan seperti menggunakan foto milik sendiri maupun kata kata yang akan ditambahkan pada produk tersebut. Dalam upaya meningkatkan produk Koriste.id akan melakukan sebuah pengembangan usaha dengan melakukan perancangan desain website resmi yang dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan penyesuaian produk secara mandiri mengetahui informasi produk secara lengkap dan memperkuat branding dari Koriste.id. Perancangan desain website ini menggunakan metode User Centered Design dengan tujuan agar memahami serta menentukan keiinginan pengguna kebutuhan pengguna solusi yang dihasilkan serta evaluasi perancangan untuk kebutuhan pengguna. Perancangan desain website meliputi User interface (UI) dan User Experience (UX).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Nov 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/263738

Actions (login required)

View Item View Item