Perancangan logo 'ann bliss' sebagai upaya peningkatan brand awareness perusahaan / Karenina Santikaputri - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan logo 'ann bliss' sebagai upaya peningkatan brand awareness perusahaan / Karenina Santikaputri

Santikaputri, Karenina (2022) Perancangan logo 'ann bliss' sebagai upaya peningkatan brand awareness perusahaan / Karenina Santikaputri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan industri di Indonesia memberikan pemicu kepada para pelaku usaha untuk bersaing memenuhi kebutuhan konsumen. Ann Bliss merupakan brand pada bidang fashion yang menggunakan tema pakaian Muslimah kontemporer yang memiliki target pasar spesifik yaitu Muslimah. Ketatnya persaingan industri bidang fashion membuat Ann Bliss harus mengenalkan citranya lebih dalam ke masyarakat dengan permasalah tersebut diperlukan brand identity berupa logo untuk meningkatkan brand awareness dari Ann Bliss yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan. Dengan dipilihnya pembuatan logo maka dalam perancangan ini digunakan metode milik Alina Wheeler yang terdiri dari lima tahapan yaitu Conducting Research Clarifying Strategy Designing Identity Creating Touchpoint dan Managing Assets dengan menghasilkan logo beserta brand guideline yang bertujuan mengedukasi cara implementasi logo pada media promosi yang dapat memperkuat brand awareness sehingga mampu membantu meningkatkan penjualan dari brand Ann Bliss.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Jul 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/263688

Actions (login required)

View Item View Item