Perancangan desain website sebagai media promosi perusahaan PT Permata Adi Nusa / Palgunadi - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan desain website sebagai media promosi perusahaan PT Permata Adi Nusa / Palgunadi

Palgunadi (2022) Perancangan desain website sebagai media promosi perusahaan PT Permata Adi Nusa / Palgunadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era modern seperti sekarang ini dunia teknologi khususnya internet semakin berkembang pesat terutama dalam penggunaan di bidang media informasi dan komunikasi Salah satu produk dari teknologi informasi dan komunikasi adalah website. Dalam sebuah bisnis website sebagai salah satu alat yang paling efektif untuk berpromosi. PT Permata Adi Nusa adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi dan perdagangan umum terutama dalam bidang mekanikal serta elektrikal namun perusahaan ini belum memiliki web yang memadai. Untuk itulah dalam penelitian ini bertujuan untuk membuat membuat konsep perancangan yang sesuai dengan karakteristik perusahaan dan membuat website sebagai media promosi perusahaan. Perancangan ini menggunakan metode Design Thinking dan metode analisis SWOT. Software yang digunakan dalam perancangan ini diantaranya Figma sebagai editornya Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop CC 2018 sebagai pengolah gambar. Media utama yang dihasilkan adalah berupa website sedangkan sebagai media pendukung diantaranya poster pulpen notebook ID Card kartu nama X- Banner serta sosial media seperti facebook instagram dan youtube.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/263685

Actions (login required)

View Item View Item