Perancangan media sosial sebagai upaya peningkatan promosi produk distro bujana malang / Heru Susanto - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media sosial sebagai upaya peningkatan promosi produk distro bujana malang / Heru Susanto

Susanto, Heru Susanto (2022) Perancangan media sosial sebagai upaya peningkatan promosi produk distro bujana malang / Heru Susanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bujana merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang fashion Bujana sendiri mengangkat tema jajanan khas Malang. Beberapa produk yang ada yaitu kaos topi dan kain serbet. Dikarenakan Bujana merupakan perusahaan yang baru berdiri sehingga memerlukan beberapa terobosan untuk mempromosikan produk. Tujuan dari perancangan ini yaitu (1) Membuat media sosial yang sesuai untuk meningkatkan promosi produk Bujana. Perancangan ini menggunakan metode design thinking milik (Kelley amp Brown 2018) di dalam metode ini memiliki 5 tahapan yang harus dilakukan yaitu (1) empati (empathize) (2) penentuan (define) (3) gagasan (ideation) (4) prototipe (prototype) dan (5) uji coba (test). Adapun hasil dari perancangan ini berupa media sosial Bujana yang terdiri dari Instagram Facebook Tik-Tok Youtube dan UI/UX Shopee.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Nov 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/263651

Actions (login required)

View Item View Item