Akbar, Ricky Anugrah (2021) Manfaat penerapan model blended learning pada mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan literature review / Ricky Anugrah Akbar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam pendidikan pembelajaran pendidikan jasmani yang diberikan pada siswa tidak hanya fokus pada tuntutan kurikulum melainkan guru juga harus memperhatikan aspek yang penting dalam Pembelajaran Guru wajib bisa menerapkan model pembelajaran yang pas dan sesuai dengan karakteristik siswa yang di hadapi . Oleh karena itu literature review ini bertujuan untuk mengkaji manfaat penerapan pembelajaran pendidikan jasmani berbasis blended learning . Dari 2 database (googlescholar sciencedirect dengan rentang waktu 10 tahun terakhir (2011-2021)) dicari menggunakan kata kunci yang sesuai. Kata kunci yang digunakan untuk menganalisis artikel yang sesuai adalah physical education Blended Learning student. Ekstraksi data dan analisis menggunakan diagram alur PRISMA. Hasil analisis 14 artikel menunjukkan bahwa pembelajaran pendidikan jasmani dengan berbasis Blended Learning lebih meningkatkan hasil belajar dari pada berfikir kristis bersumber pada hasil analisis bisa disimpulkan jika pendidikan berbasis Blended learning lebih menaikan hasil belajar dripada berfikir kritis serta dapat memaksimalkan keterampilan siswa
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > S2 Pendidikan Kejuruan |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 08 Mar 2021 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/263099 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |