Caecaria, Dhimaz Sectio (2021) Hubungan motivasi, citra institusi dan kepuasan pelanggan (studi pada sub bagian kerjasama Universitas Brawijaya Malang) / Dhimaz Sectio Caecaria. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dapat menjadi sumber informasi atau referensi untuk perumusan kebijakan di Universitas Brawijaya atau mitra kerjasama agar dapat mencapai hubungan kemitraan yang berkelanjutan dan mutual. bertujuan dari penelitian ini untuk mengkaji bagaimana hubungan Motivasi Kepuasan Pelanggan dan Citra Institusi di Universitas Brawijaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan analisis korelasi yang menggambarkan hubungan antar variabel dengan populasi 100 kemitraan yang mengulang kerjasamanya. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh yang berjumlah 100 mitra. Hasil dari penelitian ini ditemukan adanya hubungan positif dan signifikan antara variabel Motivasi terhadap Citra Institusi pada Mitra Kerjasama Universitas Brawijaya. Hal ini berarti semakin tinggi Motivasi kerjasama yang dilakukan maka Citra Institusi Universitas Brawijaya semakin baik. kedua ditemukan hubungan positif dan signifikan antara variabel Motivasi terhadap Kepuasan Pelanggan dimana semakin tinggi Motivasi kerjasama yang muncul menandakan rekanan puas dengan apa yang didapatkan. Selain itu hasil penelitian menunjukkan hubungan yang kuat positif dan signifikan antara variabel Kepuasan Pelanggan terhadap Citra Institusi pada mitra Universitas Brawijaya. Hal ini berarti kepuasan kemitraan mampu meningkatkan Citra Institusi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/262883 |
Actions (login required)
View Item |