Analisis cascaded h-bridge dual active switched-capasitor quasi z-source inverter / Agung Setyobudi - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis cascaded h-bridge dual active switched-capasitor quasi z-source inverter / Agung Setyobudi

Setyobudi, Agung (2021) Analisis cascaded h-bridge dual active switched-capasitor quasi z-source inverter / Agung Setyobudi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini akan menganalisis topologi yang bernama Cascaded H-Bridge Dual Active Switched- Capacitor quasi Z-Source Inverter atau disebut sebagai CHB-DASC-qZSI. Topologi CHB-DASC-qZSI merupakan topologi inverter mengintegrasikan topologi DASC-qZSI tiga level yang menawarkan voltage gain yang tinggi dibanding impedance source inverter high voltage gain lain dengan CHB inverter sehingga mempunyai kelebihan dari topologi DASC-qZSI dan CHB inverter. Pada penelitian ini akan dilakukan analisis matematis yang divalidasi dengan hasil simulasi dan eksperimen protipe laboratorium topologi CHB-DASC-qZSI. Hasil dari analisis matematis berupa factor peningkat penguatan tegangan tegangan stress tegangan kapasitor stress tegangan dan arus dioda stress tegangan dan arus saklar aktif stress tegangan perangkat switching inverter stress arus induktor dan riak arus induktor akan dibandingkan dengan topologi CHB-qZSI CFL-qSBI dan MqZS-HMI. Berdasarkan analisis yang dilakukan Topologi yang diusulkan mempunyai voltage gain yang besar dengan indeks modulasi yang tinggi stres tegangan dioda dan saklar yang relatif rendah riak arus induktor yang rendah dan stres tegangan perangkat switching inverter yang lebih rendah dibandingkan topologi terdahulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Elektro (TE) > S1 Teknik Elektro
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262536

Actions (login required)

View Item View Item