Analisis sektor - sektor basis dan non basis terhadap perekonomian di Kabupaten Banyuwangi / Fira Yunita - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis sektor - sektor basis dan non basis terhadap perekonomian di Kabupaten Banyuwangi / Fira Yunita

Yunita, Fira (2022) Analisis sektor - sektor basis dan non basis terhadap perekonomian di Kabupaten Banyuwangi / Fira Yunita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menjabarkan sebagian besar dari keunggulan sektor basis dan pusat pertumbuhan terhadap perekonomian Kabupaten Banyuwangi selama periode 2017 sampai dengan 2020 Metode.penelitian ini menggunakan teknikanalisis location..quotientt.secara garis besar dipakai buat melihat sektor unggulan serta menggunakan shift share dan tipologi klassen dengan analisis deskriptif untuk melihat seberapa besar pertumbuhan setiap sektor perekonomian di Kabupaten Banyuwangi. Jenis data yang dipakai yakni.dataasekunder..terdapat pada Badan.Pusat Statistik Jawa Timur dan Kabupat en Banyuwangi. Hasil Penelitian ini memaparkan bahwa dalam sektor basis antara lain pada sektor pertambangan sektor pertanian sektor konstruksi sektor jasa pendidikan sektor transportasi. Secara keseluruhan hasil perhitungan shift share sektor perdagangan dan kontruski yang memiliki nilai tertinggi dibandingkan dengan sektor ndash sektor lainnya. Kabupaten Banyuwangi hasil tipologi klassen didominasi oleh sektor yang potensial tetapi masih dapat berkembangang dengan pesat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 May 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262387

Actions (login required)

View Item View Item