The mediating effects of bonding-based attachment on the effect of social media marketing on customer loyalty / Rosa Nurmalita - Repositori Universitas Negeri Malang

The mediating effects of bonding-based attachment on the effect of social media marketing on customer loyalty / Rosa Nurmalita

Nurmalita, Rosa (2022) The mediating effects of bonding-based attachment on the effect of social media marketing on customer loyalty / Rosa Nurmalita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media Sosial sebagai alat pemasaran telah banyak digunakan untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Instagram adalah salah satu yang populer di antara mereka. Saat ini penerapan Social Media Marketing amat dipertimbangkan para pemasar. Konteks unik Social Media Marketing memberikan peluang untuk mempromosikan produk dan layanan. Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh mediasi Bonding-based Attachment terhadap pengaruh Social Media Marketing pada Customer Loyalty. Komponen utama dari Bonding-based Attachment antara lain Brand Trust dan Social Interaction Ties akan menjadi variabel mediasi dalam penelitian ini. Penelitian ini dilakukan terhadap followers salah satu official Instagram Account Bodycare Brand yang pernah membeli varian dari brand tersebut. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data total 250 sampel dikumpulkan. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square yang hasilnya menunjukkan Social Media Marketing dengan kuat mempengaruhi Customer Loyalty melalui Brand Trust dan Social Interaction Ties.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 May 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262253

Actions (login required)

View Item View Item