Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention: peran mediasi brand credibility dan brand attitude pada produk make over cosmetics / Dea Damayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention: peran mediasi brand credibility dan brand attitude pada produk make over cosmetics / Dea Damayanti

Damayanti, Dea (2022) Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention: peran mediasi brand credibility dan brand attitude pada produk make over cosmetics / Dea Damayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Antusias masyarakat akan produk-produk kecantikan yang semakin bermunculan menarik perhatian perusahaan untuk berlomba-lomba menciptakan produk kecantikan dengan mengajak celebrity endorser untuk mendukung strategi perusahaan. Studi ini bertujuan guna menguji apakah keefektifan celebrity endorser brand credibility brand attitude menjadi faktor purchase intention brand credibility pada brand attitude dan brand credibility serta brand attitude menjadi mediasi. Sejumlah 314 yang mengetahui Make Over Cosmetics dan celebrity endorser Tasya Farasya dijadikan sampel untuk diuji dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan pengujian hipotesis menggunakan WarpPLS. Hasilnya celebrity endorser berdampak signifikan terhadap purchase intention celebrity endorser berdampak signifikan pada brand credibility brand credibility berdampak signifikan pada brand attitude brand credibility berdampak signifikan pada purchase intention brand attitude berdampak signifikan pada purchase intention serta brand credibility dan brand attitude yang berhasil menjadi variabel mediasi. Penelitian ini dapat membantu Make Over Cosmetics untuk pertumbuhan yang berkelanjutan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 May 2022 04:29
Last Modified: 28 Dec 2022 01:16
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262252

Actions (login required)

View Item View Item