Pengaruh praktik manajemen sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan PT. PG. Rajawali i / Siska Novia Indah Wahyuni - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh praktik manajemen sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan PT. PG. Rajawali i / Siska Novia Indah Wahyuni

Wahyuni, Siska Novia Indah (2021) Pengaruh praktik manajemen sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan PT. PG. Rajawali i / Siska Novia Indah Wahyuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kinerja karyawan merupakan salah satu aspek terpenting bagi perusahaan untuk dapat terus bersaing dalam bisnis yang semakin kompetitif tak terkecuali PT. PG. Rajawali I. Sebagai salah satu perusahaan manufaktur yang memiliki sumber daya yang besar PT. PG. Rajawali harus selalu memperhatikan pengelolaan manajemen sumber daya manusia untuk mempertahankan kinerja karyawannya. Kinerja akan tercapai secara maksimal apabila perusahaan mampu mengolah sumber daya yang dimilikinya dengan benar. Melalui praktik manajemen sumber daya manusia perusahan dapat menerapkan pelaksanaan manajemen sumber daya dengan terstruktur dan sesuai dengan ciri perusahaan itu sendiri. Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui kondisi kompensasi dan tunjangan kebijakan kehidupan kerja penilaian kinerja pelatihan dan pengembangan karyawan serta kinerja karyawan PT. PG. Rajawali I. (2) untuk mengetahui apakah kompensasi dan tunjangan kebijakan kehidupan kerja penilaian kinerja pelatihan dan pengembangan karyawan masing-masing berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan PT. PG. Rajawali I. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan total jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 119 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diukur menggunakan skala likert dengar skor 1 sampai 5. Instrumen di uji menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas dan uji heteroskedastisitas. Dalam pengujian hipotesis menggunakan uji t untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi amp tunjangan dan kebijakan kehidupan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. PG. Rajawali I. Sementara penilaian kinerja dan pelatihan amp pengembangan ditemukan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan PT. PG. Rajawali I.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Jun 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262236

Actions (login required)

View Item View Item