Penggunaan fortofolio dalam belajar mandiri untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar konsep ciri-ciri makhluk hidup siswa kelas IC SMPN 2 Beji Pasuruan oleh Ni'matul Khoiryah - Repositori Universitas Negeri Malang

Penggunaan fortofolio dalam belajar mandiri untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar konsep ciri-ciri makhluk hidup siswa kelas IC SMPN 2 Beji Pasuruan oleh Ni'matul Khoiryah

Khoiryah, Ni'matul (2010) Penggunaan fortofolio dalam belajar mandiri untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar konsep ciri-ciri makhluk hidup siswa kelas IC SMPN 2 Beji Pasuruan oleh Ni'matul Khoiryah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkahna sjl.qbyrvasi.awpaal das iswa Pasuruabna hwa kelasI SMpN2 Beii motivasbi erajar.ir a-aliilLlajar biorogi siswas edangd ank ea f-an .rr t rg-iltuk mengatasi kurangm inatb aca diperlukans uatus trategi pember i keadaantersebut meningkatkapne mahaman viiJii o o]9hg urus ehinggdaa par konsepm otivas-dia np restasbi erajarsiswa. stat g pemberajaran sarahs atu r h karakteristik behj r mandid i.l qlr. mandirim emirikit rga yaituk esadarua nri rruti g gi ui ..t ui.g olirii .i y g lbTe tlaihJaamrr aen gdgirtdi ecni pgaenm berajaranayiareniglp kadna rampe neritiiannia darah menggunakia nn f ii . Penelitiainn i bertujuan(l ) untr . g.tfu apakah portofoliod alamb eraiar penggunaan cirim akhrhuikd uspi iw ar.t qra i .rical s -iib r ii.l gn iiilm r rlrym tiv(a2s)uib neinl iaoT trnoregprc ui.ih_ui apakaphe nggunaoaonn o oi10.a1ury r 4 r- nai.ia pu belajakr onsecpi ri-cirim ardrluk meningkatkparne srasi r ia p -iri t i rc sMpN 2 Beji pasuruan. Jenisp enelitiannfl g digunakaanla iffineritian tindakan Pcnelitiadn a ksanakaon r i i riti .ii tt[r terdiri kelas. yaitu( l ) perencanatiannd akan dari4t ahapk esiatan ftjp r.i il i - d k 6 [T il lp1allst]u_r.u raDlnsa. ulabmype ekyn aenligtdi aignu nataana t hi l kehsr Cs MpN2 Beii instrum yn n ga igui t a r rr.. pedomawna wancarsao atl eq t ru ipr iT i i-p rtofoliq danra nig fk eilt. .r datas ecardae skriptif Anarisis Hasil peneliti dalamb elajamr andirdi Talpiiai mlf he ningkbaathkwaand enganm enggunakapno rtofolio Motivasi motivlsid anp restasbie rajasri swa. belajasr iswam bliputzt dalamm engikutpi ernberajarapna ..dp a rt i t rv rii .rr t i r nir i na sdpaenkk eantusiassains wa sebesar60m%e ningkat keaktifansi swa r.lildi OeZp udur jkiJ II danm otivasai spek keantusiassainsw as ebesazro z. . 3ltiriett ai 8oi il ikr rTi hingga mofivasbi elajars isuas cbesa0r 1 Xd a iiG i menSaai T3o/o padasiktuIsI. ib1e9g.r tlJulu] g apI 1ad eas -iuklluusrI Ij _dpenegnainng kaa trarn p ffi .. postedse ngasne tisi2h4 selisih2 f . Padas illus I r U iv t 5i srlwa 6 J 9.Voy)a ngm encapat ei tuntaraune raj seo grr padas ikr u sIgI sebanya3k4 o rangs iswalz 3 etxl v e i rctonl n u ruru.. demikiakne tunrasabne lajar ilr siswad apj ter pui.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Biologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/26223

Actions (login required)

View Item View Item