Pengaruh kualitas layanan dan hubungan publik pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek (study pada kantor pos indonesia malang) / M. SAFARDIN - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan dan hubungan publik pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek (study pada kantor pos indonesia malang) / M. SAFARDIN

Safardin, M (2021) Pengaruh kualitas layanan dan hubungan publik pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek (study pada kantor pos indonesia malang) / M. SAFARDIN. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Jun 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262229

Actions (login required)

View Item View Item