Analisis verbal dan visual estetika desain pada ilustrasi bak belakang truk / Audrey Carissa Danastri - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis verbal dan visual estetika desain pada ilustrasi bak belakang truk / Audrey Carissa Danastri

Danastri, Audrey Carissa (2022) Analisis verbal dan visual estetika desain pada ilustrasi bak belakang truk / Audrey Carissa Danastri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bak Belakang Truk tidak hanya menjadi sarana transportasi tetapi juga sarana komunikasi visual. Tepatnya pada ilustrasi bak belakang truk. dengan gambar yang bermacam-macam juga telah didesain sedemikian rupa. Namun dengan berjalannya waktu bak belakang truk menjadi media lebih untuk mencurahkan hati dan perasaan para sopir truk diawali oleh banyaknya ilustrasi yang memanfaatkan bak belakang truk yang semula kosong di sisi kanan kiri maupun belakang truk. Penelitian ini merupakan studi yang lebih mengkaji visualisasi yang menekankan pada elemen desain dan juga makna pada ilustrasi media bak truk. Ketertarikan penikmat seni terhadap topik ini membuat orang semakin penasaran untuk mempelajari terkait topik ini begitu juga dengan fungsi seni yang menjadikan ilustrasi pada bak belakang truk sebagai topik utama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:29
Last Modified: 21 Dec 2022 01:27
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262142

Actions (login required)

View Item View Item