Perancangan visual brand Desa wisata adat Ngadas Kabupaten Malang sebagai identitas Desa / Erlian Zakia Ayu Anggarani - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan visual brand Desa wisata adat Ngadas Kabupaten Malang sebagai identitas Desa / Erlian Zakia Ayu Anggarani

Anggarani, Erlian Zakia Ayu (2021) Perancangan visual brand Desa wisata adat Ngadas Kabupaten Malang sebagai identitas Desa / Erlian Zakia Ayu Anggarani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Desa Wisata Adat Ngadas adalah suatu desa wisata yang berada di salah satu dari 10 destinasi prioritas yang dikembangkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Malang. Desa Wisata Adat Ngadas memiliki potensi wisata budaya dan wisata alam yang luar biasa. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk membuat visual brand yang sesuai dengan identitas dan jati diri Desa Wisata Adat Ngadas. Metode pengumpulan data primer yang dilakukan adalah melalui wawancara dan observasi sedangkan data sekunder diperoleh dari kepustakaan. Metode perancangan yang digunakan dalam perancangan ini menggunakan model perancangan dari Alina Wheeler yang terdiri dari tahap conducting research clarifying strategy designing identity creating touchpoints dan managing assets. Perancangan ini menghasilkan desain sistem identitas dan aplikasinya pada beberapa touchpoints yaitu x-banner brosur dan desain post media sosial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Jun 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262138

Actions (login required)

View Item View Item