Pengembangan panduan pelatihan keterampilan asertif berbasis blended learning untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama / Mahardika Rifqi Nasrullah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan panduan pelatihan keterampilan asertif berbasis blended learning untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama / Mahardika Rifqi Nasrullah

Nasrullah, Mahardika Rifqi (2021) Pengembangan panduan pelatihan keterampilan asertif berbasis blended learning untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama / Mahardika Rifqi Nasrullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan panduan pelatihan asertif berbasis blended learning sebagai salah satu metode alternatif dalam melatihkan keterampilan komunikasi interpersonal siswa. Penelitian ini mengadaptasi model penelitian dan pemngembangan Borg and Gall (1983). Instrumen yang digunakan adalah intrumen penenilaian ahli bimbingan konseling dan ahli media. Data hasil penilaian ahli menunjukkan bahwa produkyang dikembangkan dapat diterima dan layak sehingga produk dapat digunakan untuk melatihkan keterampilan asertif berbasis blended learning.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Bimbingan dan Konseling (BK) > S1 Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Jul 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/262039

Actions (login required)

View Item View Item