Perbedaan pemahaman konsep dan kemandirian belajar mata pelajaran kerja bengkel dan gambar teknik karena pengaruh penerapan model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) dan model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectual, Repetition) pembelajaran daring kelas X TEI SMKN 2 Pasuruan / Fandi Akhmad Kurniawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan pemahaman konsep dan kemandirian belajar mata pelajaran kerja bengkel dan gambar teknik karena pengaruh penerapan model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) dan model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectual, Repetition) pembelajaran daring kelas X TEI SMKN 2 Pasuruan / Fandi Akhmad Kurniawan

Kurniawan, Fandi Akhmad (2020) Perbedaan pemahaman konsep dan kemandirian belajar mata pelajaran kerja bengkel dan gambar teknik karena pengaruh penerapan model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) dan model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectual, Repetition) pembelajaran daring kelas X TEI SMKN 2 Pasuruan / Fandi Akhmad Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Elektro (TE) > S1 Pendidikan Teknik Elektro
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Aug 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/260648

Actions (login required)

View Item View Item