Perbedaan hasil belajar mata pelajaran instalasi penerangan karena penerapan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dibandingkan dengan model pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) berbantuan buku ajar pada siswa kelas X Teknik Otomasi Industri di SMK PGRI Singosari Kabupaten Malang / Firdian Sauki Futtaqi - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan hasil belajar mata pelajaran instalasi penerangan karena penerapan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dibandingkan dengan model pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) berbantuan buku ajar pada siswa kelas X Teknik Otomasi Industri di SMK PGRI Singosari Kabupaten Malang / Firdian Sauki Futtaqi

Futtaqi, Firdian Sauki (2020) Perbedaan hasil belajar mata pelajaran instalasi penerangan karena penerapan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dibandingkan dengan model pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) berbantuan buku ajar pada siswa kelas X Teknik Otomasi Industri di SMK PGRI Singosari Kabupaten Malang / Firdian Sauki Futtaqi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Elektro (TE) > S1 Pendidikan Teknik Elektro
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Jun 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/260624

Actions (login required)

View Item View Item