Pengaruh fasilitas it dan literasi digital siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi pada siswa Kelas IX IIS SMA Negeri 1 Gondanglegi / Muhammad Ikmal - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh fasilitas it dan literasi digital siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi pada siswa Kelas IX IIS SMA Negeri 1 Gondanglegi / Muhammad Ikmal

Ikmal, Muhammad (2022) Pengaruh fasilitas it dan literasi digital siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi pada siswa Kelas IX IIS SMA Negeri 1 Gondanglegi / Muhammad Ikmal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh fasilitas IT dan literasi digital siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi pada siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Gondanglegi. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan pendekatan Ex post facto. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara fasilitas IT terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran ekonomi pada siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Gondanglegi dengan sumbangan efektif (SE) 84 4%. (2) secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara literasi digital terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi pada siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Gondanglegi dengan sumbanagan efektif (SE) 9 9%. (3) secara simultan terdapat pengaruh positif antara fasilitas IT dan literasi digital terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi pada siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Gondanglegi dan ketiga variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu sebesar 94%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 May 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/259844

Actions (login required)

View Item View Item