Pengaruh self efficacy dan lingkungan belajar dengan self regulated learning sebagai variabel moderasi terhadap prestasi akademik mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Malang / Hafidah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh self efficacy dan lingkungan belajar dengan self regulated learning sebagai variabel moderasi terhadap prestasi akademik mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Malang / Hafidah

Hafidah (2020) Pengaruh self efficacy dan lingkungan belajar dengan self regulated learning sebagai variabel moderasi terhadap prestasi akademik mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Malang / Hafidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Jun 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/259821

Actions (login required)

View Item View Item