Safitri, Dini Febrianti (2020) Pengaruh Project Based Learning (PJBL) terintegrasi stem terhadap keterampilan menulis kritis dan kreatif / Dini Febrianti Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian adalah 1) Mengetahui bagaimana pelaksanaan pembelajaran PjBL- STEM terhadap keterampilan menulis kritis dan kreatif siswa 2) Mengetahui komponen keterampilan menulis kritis dan kreatif manakah yang lebih dominan berkembang dalam pembelajaran PjBL-STEM 3) Mengetahui bagaimana peningkatan keterampilan siswa sebelum dan sesudah menerima pembelajaran PjBL- STEM 4) mengetahui bagaimana tanggapan siswa terhadap pembelajaran PjBL- STEM 5) Mengetahui pengaruh pelaksanaan PjBL-STEM terhadap keterampilan menulis kritis dan kreatif siswa. Data dikumpulkan melalui pretest post-test dan reflektif essay kemudian dianalisis. Hasil penelitian adalah 1) Pelaksanaan proses pembelajaran menggunakan PjBL-STEM 2) Komponen menulis kritis dan kreatif yang berberkembang selama pembelajaran 3) Peningkatan keterampilan menulis kritis dan kreatif siswa 4) Tanggapan siswa terhadap pembelajaran PjBL- STEM 5) Pengaruh pelaksanaan PjBL-STEM terhadap keterampilan menulis kritis dan kreatif siswa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 26 Apr 2020 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/259311 |
Actions (login required)
View Item |