Pengaruh model pembelajaran explicit scientific inquiry berbantuan bahan ajar dalam meningkatkan keterampilan argumentasi asam-basa siswa kelas XI SMAN 2 Malang / Rosilatus Sa'dila - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh model pembelajaran explicit scientific inquiry berbantuan bahan ajar dalam meningkatkan keterampilan argumentasi asam-basa siswa kelas XI SMAN 2 Malang / Rosilatus Sa'dila

Sa'dila, Rosilatus (2020) Pengaruh model pembelajaran explicit scientific inquiry berbantuan bahan ajar dalam meningkatkan keterampilan argumentasi asam-basa siswa kelas XI SMAN 2 Malang / Rosilatus Sa'dila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jun 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/259202

Actions (login required)

View Item View Item