Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif PDCA (Preparing, doingg, checking, assessing, and following-up) terhadap pengetahuan metakognitif dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMAN 8 Malang pada materi reaksi redoks / Hilda Rizky Akmalia - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif PDCA (Preparing, doingg, checking, assessing, and following-up) terhadap pengetahuan metakognitif dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMAN 8 Malang pada materi reaksi redoks / Hilda Rizky Akmalia

Akmalia, Hilda Rizky (2020) Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif PDCA (Preparing, doingg, checking, assessing, and following-up) terhadap pengetahuan metakognitif dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMAN 8 Malang pada materi reaksi redoks / Hilda Rizky Akmalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jun 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/259200

Actions (login required)

View Item View Item