Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran metakognitif PDCA (Preparing, Doing, Checking, & Assessing and Following-up) terhadap kemampuan metakognitif, keterampilan proses sains, dan hasil belajar kognitif peserta didik kelas XI SMAN 1 Blitar pada materi larutan asam dan basa / Yana Fajar Prakasa - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran metakognitif PDCA (Preparing, Doing, Checking, & Assessing and Following-up) terhadap kemampuan metakognitif, keterampilan proses sains, dan hasil belajar kognitif peserta didik kelas XI SMAN 1 Blitar pada materi larutan asam dan basa / Yana Fajar Prakasa

Prakasa, Yana Fajar (2020) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran metakognitif PDCA (Preparing, Doing, Checking, & Assessing and Following-up) terhadap kemampuan metakognitif, keterampilan proses sains, dan hasil belajar kognitif peserta didik kelas XI SMAN 1 Blitar pada materi larutan asam dan basa / Yana Fajar Prakasa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jun 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/259199

Actions (login required)

View Item View Item