Meta analisis: pengaruh model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan penggunaan socrative terhadap hasil belajar kognitif fisika siswa pada jenjang pendidikan SMP dan SMA / Rizqiana Mauliasari Kurniawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Meta analisis: pengaruh model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan penggunaan socrative terhadap hasil belajar kognitif fisika siswa pada jenjang pendidikan SMP dan SMA / Rizqiana Mauliasari Kurniawan

Kurniawan, Rizqiana Mauliasari (2020) Meta analisis: pengaruh model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan penggunaan socrative terhadap hasil belajar kognitif fisika siswa pada jenjang pendidikan SMP dan SMA / Rizqiana Mauliasari Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Apr 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/258985

Actions (login required)

View Item View Item