Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis html5 pada materi fungsi komposisi / Laila Fatimatuz Zahro - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis html5 pada materi fungsi komposisi / Laila Fatimatuz Zahro

Zahro, Laila Fatimatuz (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis html5 pada materi fungsi komposisi / Laila Fatimatuz Zahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan media pembelajaran interaktif berbasis HTML5 pada materi fungsi komposisi yang valid praktis dan efektif. Penelitian ini menggunakan metode R amp D dengan model ADDIE. Subjek penelitian ini adalah ahli materi ahli media dan siswa MAN 3 Tulungagung. Teknik-teknik pengumpulan data adalah wawancara angket dan tes. Hasil penelitian secara keseluruhan mendapatkan rata-rata 4 82 dengan kategori sangat baik dengan masing-masing hasil yaitu 4 82 dari ahli materi 4 88 dari ahli media 4 88 dari respon siswa dan 4 68 dari hasil tes siswa yang mana masing-masing memperoleh kategori sangat baik. Sehingga media pembelajaran yang dikembangkan layak digunakan untuk pembelajaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General) > LM Media Pembelajaran
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Apr 2022 04:29
Last Modified: 15 Dec 2022 03:03
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/258848

Actions (login required)

View Item View Item