Strengthening the senior high school students' higher order thinking skills through questioning in reading comprehension / Lusy Aprillya Monica - Repositori Universitas Negeri Malang

Strengthening the senior high school students' higher order thinking skills through questioning in reading comprehension / Lusy Aprillya Monica

Monica, Lusy Aprillya (2020) Strengthening the senior high school students' higher order thinking skills through questioning in reading comprehension / Lusy Aprillya Monica. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini meneliti tentang bagaimana guru Bahasa Inggris di Sekolah Menengah Atas memperkuat kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa dengan menggunakan questioning pada reading comprehension. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa dalam memperkuat kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa sekolah menengah atas kedua guru Bahasa inggris menerapkan dua teknik bertanya yaitu convergent dan divergent. Kedua guru tersebut lebih banyak bertanya pada level menganalisis pada HOTS. Kesulitan yang dihadapi guru yaitu kesulitan siswa dalam memahami pertanyaan guru ketidakmampuan siswa untuk merespon pertanyaan guru Bahasa Inggris dan kemampuan guru dalam membuat soal.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Inggris (ING) > S2 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Apr 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/254756

Actions (login required)

View Item View Item