Pengaruh jenis pendekatan pembelajaran dan tingkat kemampuan berpikir kreatif terhadap perolehan belajar IPS siswa kelas VI SD 17 Dauh Puri Denpasar / oleh I Wayan Sujana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh jenis pendekatan pembelajaran dan tingkat kemampuan berpikir kreatif terhadap perolehan belajar IPS siswa kelas VI SD 17 Dauh Puri Denpasar / oleh I Wayan Sujana

Sujana, I Wayan (2002) Pengaruh jenis pendekatan pembelajaran dan tingkat kemampuan berpikir kreatif terhadap perolehan belajar IPS siswa kelas VI SD 17 Dauh Puri Denpasar / oleh I Wayan Sujana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S2 Teknologi Pembelajaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 May 2002 04:29
Last Modified: 09 Sep 2002 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/253945

Actions (login required)

View Item View Item