Pengaruh Pemberian Analogi Secara Tertulis dan Melalui Ceramah Terhadap Hasil Belajar Pemahaman Konsep IPA Siswa Kelas V yang Bergaya Kognitif Berbeda di SDN Bareng 3 Kota Malang / oleh Rina Widjajanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh Pemberian Analogi Secara Tertulis dan Melalui Ceramah Terhadap Hasil Belajar Pemahaman Konsep IPA Siswa Kelas V yang Bergaya Kognitif Berbeda di SDN Bareng 3 Kota Malang / oleh Rina Widjajanti

Widjajanti, Rina (2004) Pengaruh Pemberian Analogi Secara Tertulis dan Melalui Ceramah Terhadap Hasil Belajar Pemahaman Konsep IPA Siswa Kelas V yang Bergaya Kognitif Berbeda di SDN Bareng 3 Kota Malang / oleh Rina Widjajanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S2 Teknologi Pembelajaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Jun 2004 04:29
Last Modified: 09 Sep 2004 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/253707

Actions (login required)

View Item View Item