Keefektifan structured learning approach untuk meningkatkan self-regulated learning pada siswa SMP di Balikpapan / Oksa Kartika De Hambri - Repositori Universitas Negeri Malang

Keefektifan structured learning approach untuk meningkatkan self-regulated learning pada siswa SMP di Balikpapan / Oksa Kartika De Hambri

Hambri, Oksa Kartika De (2019) Keefektifan structured learning approach untuk meningkatkan self-regulated learning pada siswa SMP di Balikpapan / Oksa Kartika De Hambri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Bimbingan dan Konseling (BK) > S2 Bimbingan dan Konseling
Depositing User: library UM
Date Deposited: 13 Jun 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/253381

Actions (login required)

View Item View Item