Susilowati, Hermin (2006) Inventarisasi obyek-obyek lingkungan sebagai media pembelajaran lingkungan hidup berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran konstruktivisme di SMU-SMU Kepanjen / oleh Hermin Susilowati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Pemle]ajaranp adas aati ni lebih menekankanp adab elajars ebagapi roduk artinyap embelajaranle bih menekankanp enguasaansi swat erhidap perigetahuanpengelghuayna ng sudah- ditemukano leh pakar ilmiah terutamayangd ilufis secara autentikd i buku-bukup elajarans. aati ni masihb anyakg orurnenggo nakmane tode ceramahP adap embelajaralnin gkunganh idup s iswak urangd iliSatkanu ntuk nnreraKsdl engant rngkungans e babg uruk esulitanm encario byek_obyek lingkungayna ngc ocoks ebagami ediap emberajararnin gkungann iaup.o t.t karena itu diperlukanc arap embelajaraang ars iswam ampum eiratrimi konsipkonsep lingkyg.ul hidups ebagaimanyaa nga dad i lingkunganh idup.p embelajarainn i oapat terwujudd elgg menggunakapnr insipprinsipp embetajarakno nstruktilisme. Penelitianin i bertujuanu ntuk( l) menginventariiasoib yek-obyekli ngkungan diKepanjeny angp ernahd ikunjungis iswas Mu-sMU Kepanjend anm erekate rtarik untukm empelajari ( 2) menentukano byek-obyek tinglrungana i Kepanjeny ang cocoku ntukp embelajararnin gkunganh idupb agi siswas Mu-sr ruii repin en berdasarkapnri nsipprinsipp embelajaraknb nstruktivisme( 3 ) menentut
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 21 Nov 2006 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2006 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/25331 |
Actions (login required)
View Item |