Hubungan antara keterampilan argumentasi ilmiah dengan hasil belajar kognitif pada dua model pembelajaran biologi siswa kelas X SMA di Malang / Yulista Trias Rohayati - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan antara keterampilan argumentasi ilmiah dengan hasil belajar kognitif pada dua model pembelajaran biologi siswa kelas X SMA di Malang / Yulista Trias Rohayati

Rohayati, Yulista Trias (2019) Hubungan antara keterampilan argumentasi ilmiah dengan hasil belajar kognitif pada dua model pembelajaran biologi siswa kelas X SMA di Malang / Yulista Trias Rohayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 18 Jun 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/251359

Actions (login required)

View Item View Item