Pengaruh penerapan pola PBMP (Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan) dengan metode think pair share terhadap kemampuan berpikir dan hasil belajar siswa berkemampuan tinggi dan rendah pada pembelajaran IPA Biologi kelas VIII SMPN I Tumpang Kabupaten Mal - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penerapan pola PBMP (Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan) dengan metode think pair share terhadap kemampuan berpikir dan hasil belajar siswa berkemampuan tinggi dan rendah pada pembelajaran IPA Biologi kelas VIII SMPN I Tumpang Kabupaten Mal

Iis Ni'matul Jannah (2006) Pengaruh penerapan pola PBMP (Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan) dengan metode think pair share terhadap kemampuan berpikir dan hasil belajar siswa berkemampuan tinggi dan rendah pada pembelajaran IPA Biologi kelas VIII SMPN I Tumpang Kabupaten Mal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Dec 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/250912

Actions (login required)

View Item View Item