Pengaruh penerapan pola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) berpikir melalui hasil belajar siswa terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan larutan elektrolit dan non-elektrolit kelas 2 di SMA Negeri 1 Rogojampi Banyuwangi oleh Nurul Qur'ana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penerapan pola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) berpikir melalui hasil belajar siswa terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan larutan elektrolit dan non-elektrolit kelas 2 di SMA Negeri 1 Rogojampi Banyuwangi oleh Nurul Qur'ana

Qur'ana, Nurul (2005) Pengaruh penerapan pola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) berpikir melalui hasil belajar siswa terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan larutan elektrolit dan non-elektrolit kelas 2 di SMA Negeri 1 Rogojampi Banyuwangi oleh Nurul Qur'ana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Mar 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/248883

Actions (login required)

View Item View Item