Perbedaan prestasi belajar antara siswa yang diajar menggunakan pembelajaran kooperatif model TGT dan siswa yang diajar menggunakan pembelajaran ekspositori pada pokok bahasa teorema phytagoras di MTsN Malang II / oleh KHusnul Hidaya - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan prestasi belajar antara siswa yang diajar menggunakan pembelajaran kooperatif model TGT dan siswa yang diajar menggunakan pembelajaran ekspositori pada pokok bahasa teorema phytagoras di MTsN Malang II / oleh KHusnul Hidaya

Hidayah, Khusnul (2005) Perbedaan prestasi belajar antara siswa yang diajar menggunakan pembelajaran kooperatif model TGT dan siswa yang diajar menggunakan pembelajaran ekspositori pada pokok bahasa teorema phytagoras di MTsN Malang II / oleh KHusnul Hidaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Apr 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/247327

Actions (login required)

View Item View Item