Pengaruh penggunaan metode total physical responce (TPR) terhadap pemahaman kosakata bahasa Jerman pada usia anak dini di TK Akademi tahun ajaran 2007/2008 / Aina Khusnul Hidayah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penggunaan metode total physical responce (TPR) terhadap pemahaman kosakata bahasa Jerman pada usia anak dini di TK Akademi tahun ajaran 2007/2008 / Aina Khusnul Hidayah

Hidayah, Aina Khusnul (2008) Pengaruh penggunaan metode total physical responce (TPR) terhadap pemahaman kosakata bahasa Jerman pada usia anak dini di TK Akademi tahun ajaran 2007/2008 / Aina Khusnul Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Jerman (JRM) > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2008 04:29
Last Modified: 09 Sep 2008 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/243500

Actions (login required)

View Item View Item