Pengaruh metode multisensori guna meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada anak dyslexia kelas 1 Sekolah Dasar / Kurnia Umbar Sari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh metode multisensori guna meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada anak dyslexia kelas 1 Sekolah Dasar / Kurnia Umbar Sari

Sari, Kurnia Umbar (2020) Pengaruh metode multisensori guna meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada anak dyslexia kelas 1 Sekolah Dasar / Kurnia Umbar Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Pendidikan Luar Biasa(PLB) > S1 Pendidikan Luar Biasa
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/240894

Actions (login required)

View Item View Item