Penerapan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas IV SDN Kedungkandang I Malang / Errul Paridha - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas IV SDN Kedungkandang I Malang / Errul Paridha

Paridha, Errul (2008) Penerapan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas IV SDN Kedungkandang I Malang / Errul Paridha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2008 04:29
Last Modified: 09 Sep 2008 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/239019

Actions (login required)

View Item View Item