Peningkatan pemahaman dan aplikasi konsep pembagian melalui model permainan berdasarkan teori Dienes pada siswa kelas II SD / Devi Asmaul Khusna - Repositori Universitas Negeri Malang

Peningkatan pemahaman dan aplikasi konsep pembagian melalui model permainan berdasarkan teori Dienes pada siswa kelas II SD / Devi Asmaul Khusna

Khusna, Devi Asmaul (2013) Peningkatan pemahaman dan aplikasi konsep pembagian melalui model permainan berdasarkan teori Dienes pada siswa kelas II SD / Devi Asmaul Khusna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Sep 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/237804

Actions (login required)

View Item View Item