Analisis perbedaan kemampuan penalaran matematis siswa kelas v dengan menggunakan model pembelajaran jigsaw dan numbered head together (NHT) / Dita Shinta Paramytha - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis perbedaan kemampuan penalaran matematis siswa kelas v dengan menggunakan model pembelajaran jigsaw dan numbered head together (NHT) / Dita Shinta Paramytha

Paramytha, Dita Shinta (2020) Analisis perbedaan kemampuan penalaran matematis siswa kelas v dengan menggunakan model pembelajaran jigsaw dan numbered head together (NHT) / Dita Shinta Paramytha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Sep 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/236912

Actions (login required)

View Item View Item