Pengembangan modul ciri-ciri reaksi kimia menurut model daur beajar (learning cycle) untuk pembelajaran sains di SMP kelas IX berdasarkan kurikulum 2004 oleh Sriningsih - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan modul ciri-ciri reaksi kimia menurut model daur beajar (learning cycle) untuk pembelajaran sains di SMP kelas IX berdasarkan kurikulum 2004 oleh Sriningsih

Sriningsih (2010) Pengembangan modul ciri-ciri reaksi kimia menurut model daur beajar (learning cycle) untuk pembelajaran sains di SMP kelas IX berdasarkan kurikulum 2004 oleh Sriningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mulai tahun ajaran20Hl2005 diberlakukan kurikulum sMp 2004. Dalam kurikulum tersebut materi kimia mulai diajarkan di sMp. untuk melaksanakan kunlulum 2004 diperlukan perangkat kurikulum seperti bahan ajar media pembelajarana l at evaluasid an sebagainyas.e jautrini belumd ikembangkabna han ajarv a.yedagamt enunjangk urikulumz oo4.o l h karenai tu dalamp eneiltianln i akan dikembangkanb ahana jar ciri-ciri reaksi kimia urtuk siswa strrp t

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Sep 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/23504

Actions (login required)

View Item View Item